Hanya ingin berbagi

Mengubah Sinyal 3G Ke 4G

Trik ini mungkin sudah banyak yang share dan mungkin bukan hal asing lagi buat pengguna ponsel Nokia Symbian S60v3/S60v5. Tapi banyak juga yang gagal entah apa sebabnya, awalnya saya sendiri juga mengalami suatu kegagalan dalam modding ini dikarenakan patch yang saya gunakan tidak bisa autorun padahal patchnya sendiri sudah di setting autorun sad jadi ngiri liat temen-temen berhasil melakukan modding Mengubah Sinyal 3G Ke 4G.


Oke, Langsung saja.

Sedot Dolo Jamunya disini.



Lalu Ikuti Langkah Dibawah ini.
  1. Pastikan HP kamu Symbian S60v3 (rekomendasi 6120c) dan sudah status HACKED serta berada di Area 3G
  2. Tanamkan aplikasi Python dan Pips Library di ponsel kamu di Drive E
  3. Instal Rompatcher dan RPDomain+ di Drive E
    Catatan :

    Saat penginstallan RPDomain+ pilih file 9.1-9.2 on Drive E 
  4. Install Avkon2.sis di Drive E
  5. Install E2Z Maker atau C2Z Maker
    Buat file patc e2z.rmp menggunakan aplikasi E2Z maker yang sudah terinstall di HP kamu
    caranya : Buka aplikasi E2Z maker tekan Pilihan/Option >> Buat patch e2z.rmp
    E2zmaker.jpg
  6. Pindahkan patch e2z.rmp yang sudah dibuat tadi yang ada di Drive E ke E:RDomain kemudian buka aplikasi RPDomain+ dan aktifkan dan autorun patch e2z.rmp kemudian restart ponsel kamu dan lihat hasilnya apakah seperti dibawah ini
    Mod4G.jpg
    Terlihat sinyal HP berubah menjadi 4G
    Catatan :
    Hapus dulu aplikasi rompatcherplus yang sudah terinstal di hp kamu dan ganti dengan rompatcher yang ada di atas Untuk patch selain e2z.rmp saya sarankan taruh di E:/patches dan aktifkan melalui aplikasi rompatcher, keuntungan RPDomain+ bisa melakukan modding yang berhubungan dengan semua aplikasi yang berjalan di Homescreen.


Selamat Mencoba...
Perhatian : untuk cara download di Monvista anda akan di arahkan ke halaman adf.ly atau adfoc.us terlebih dahulu, kemudian tunggu 5 detik, lalu cari tombol SKIP AD yang berada di sebelah kanan atas monitor anda.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori symbian dengan judul Mengubah Sinyal 3G Ke 4G. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://monvista.blogspot.com/2012/02/mengubah-sinyal-3g-ke-4g.html. Terima kasih!
Tag : symbian
0 Komentar untuk "Mengubah Sinyal 3G Ke 4G"

Back To Top