Hanya ingin berbagi

Tutorial - Upgrade Nokia N8 untuk Symbian Belle di Langkah Mudah

Nokia telah menggoda N8 dan lainnya Symbian ^ 3 pengguna dengan fitur untuk Symbian Anna terlalu lama (Update Anna dirilis hari ini), namun baru-baru fokus telah bergeser ke Symbian Belle, merupakan evolusi dari Anna membuat avid N8 pengguna menghindari Anna mendukung Belle berkat Orvvan dan Mohammad di DailyMobile .
Upgrade ke Symbian Belle tenang mudah dan dilakukan dalam waktu 5 menit jika Anda mengikuti semua instruksi dengan benar. Saya menggunakan versi hacked non firmware untuk menghindari komplikasi.
Symbian Belle Standby Screen SenseApplied
Disclaimer: Tutorial ini hanya untuk Nokia N8 - Flashing firmware adalah bisnis yang rumit dan Kami di SenseApplied tidak bertanggung jawab jika Anda mengkonversi N8 Anda ke Berat Kertas Carl Zeiss dilengkapi dan proses juga akan membatalkan garansi.
Legalitas dari jalan sekarang sampai ke hal yang baik. Cukup ikuti langkah-langkah berikut dalam perjalanan Anda ke Belle sambil menyentuh dasar dengan Anna.
1) Download software Nokia Phoenix
2) Download File Symbian Anna - saya menggunakan Hitam Anna oleh IVO777 dan dapat didownload dari sini
3) Instal Symbian Belle File dari sini - Password adalah orvvan + mohamad 79
4) Buat backup dari ponsel Anda dengan OVI Suite.
5) Instal perangkat lunak Phoenix
6) Ekstrak dan menyalin file Symbian Anna ke - File C :/ Program (x86) / Nokia/Phoenix/Products/RM-596 (untuk Windows 7 64 bit seperti saya) atau C :/ Program Files / Nokia / Phoenix / Produk / RM-596 (Untuk Windows 32 bit 7) - Anda akan mendapatkan 6 file ditambah beberapa file teks - Jika Anda mendapatkan folder bernama RM-596 hanya menyalinnya ke folder Produk.
7) Ekstrak File Belle pada desktop Anda - Anda akan mendapatkan 4 file
8) Matikan telepon Anda dan menghubungkannya dengan USB ke komputer
9) Mulai Phoenix Software
10) Buka File - klik Produk Buka - Gulir Down to RM-596 dan tekan OK
11) Pada Layar Phoenix utama di sudut kiri atas adalah menu drop down klik dan pilih No Connection (sangat penting) - tidak memilih USB1 atau spesifikasi Telepon Anda
12) Buka Berkedip - Pilih Firmware Update - Pada pilihan Kode Produk klik kotak kecil di kanan dan menu lain akan terbuka dengan abu-abu Cina dan kode produk telepon disebutkan, membuat deteksi otomatis yakin tidak aktif dan memilih Kode Gray produk Cina
13) Pilih "USB Flashing Telepon Mati" di layar Firmware Update utama. SANGAT PENTING
14) Klik menu Options di bagian bawah dan klik Edit dan Anda akan disajikan dengan 6 file (Ini adalah Anna Files).
15) Hapus RM596_APE_ONLY_ENO_11w15_v0.148.fpsx dan RM-596_M025.44.emmc.fpsx dengan memilih mereka dan menekan menghapus.
16) Sekarang anda memiliki 4 file kiri, Pilih file RM-596_022.014_79.92_prd.core.fpsx dan klik kotak persegi pada akhir dan Windows Explorer terbuka akan mengarahkan ke folder Belle Symbian dan klik pada RM-596_111. 010.0606_79u_prd.core.fpsx file. Ulangi proses yang sama dengan RM-596_022.014_28.01_Chinese_PRC_79.92_prd.rofs2.fpsx, RM-596_022.014_C01.01_PRC_79.92_prd.rofs3.fpsx dan RM-596_022.014_U02.01_79.92.uda.fpsx.
CATATAN:.... Apakah tidak; khawatir jika Anda memiliki nama file yang berbeda tergantung pada sumber Anda dari Anna firmware, hanya memeriksa ekstensi file yaitu core.fpsx, rofs2.fpsx, rofs3.fpsx dan usa.fpsx, ganti sama ekstensi dari Anna dengan ekstensi yang sama dari Belle.
17) Klik OK ketika semua 4 file yang diubah dan pilih Refurbish
18) Anda akan melihat beberapa pengolahan firmware pada kolom sebelah kanan sejenak tentang dan dari Phoenix akan menginstruksikan Anda untuk memutuskan sambungan USB dan Button pers Power selama 8 detik dan menyambung kembali USB.
19) Berikut mengikuti instruksi saya, Cabut USB (pastikan telepon Anda tidak aktif) tekan Tombol Power di atas sampai bergetar sekali dan kemudian bergetar lagi dua kali dan hubungkan kembali dari USB - saya menghubungkannya setelah getaran pertama dan mendapatkan konstan kesalahan.
20) Biarkan Phoneix update firmware Anda yang akan mengambil satu menit atau lebih, mari restart telepon Anda dan Symbian Belle siap melayani Anda.
Symbian Belle Menu SenseApplied.jpgSymbian Belle Firmware SenseApplied.jpg
Program-program anda diinstal sebelumnya mungkin atau mungkin tidak hadir (saya punya beberapa dan kehilangan beberapa), jadi saya hard reset ponsel dengan # * 7370 # dan diinstal ulang semua dari OVI Store, Anda juga dapat menggunakan cadangan OVI Suite untuk memulihkan.
Saya sudah mengikuti prosedur yang sama seperti disebutkan di atas, dan telah berhasil ditingkatkan oleh Nokia N8 untuk Symbian Belle, kita akan bisa mendapatkan update resmi setelah itu, saya tidak bisa mengatakan apa-apa tentang itu tetapi Orvvan dan Mohamad mengatakan bahwa itu dapat menurunkan yang saya belum mencoba. Semua Layar berasal dari telepon sendiri.
Dalam kasus Anda menghadapi masalah atau ada pertanyaan, jangan ragu untuk meninggalkan saya pesan pada halaman Facebook SenseApplied untuk respon cepat.
Kredit Tutorial ini pergi ke Aspire2006 pada DailyMobile Forum (Aku mengikuti instruksinya dengan penambahan saya sendiri) dan Kudos utama pergi ke Orvvan dan Mohamad untuk membuat Symbian Belle tersedia bagi kita
Perhatian : untuk cara download di Monvista anda akan di arahkan ke halaman adf.ly atau adfoc.us terlebih dahulu, kemudian tunggu 5 detik, lalu cari tombol SKIP AD yang berada di sebelah kanan atas monitor anda.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori symbian dengan judul Tutorial - Upgrade Nokia N8 untuk Symbian Belle di Langkah Mudah. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://monvista.blogspot.com/2012/02/tutorial-upgrade-nokia-n8-untuk-symbian.html. Terima kasih!
Tag : symbian
0 Komentar untuk "Tutorial - Upgrade Nokia N8 untuk Symbian Belle di Langkah Mudah"

Back To Top