Hanya ingin berbagi

Cara Daftar dan Dapat Uang di ask2link


Cara Daftar Dapat Uang ask2link

Cara Daftar dan Dapat Uang di ask2link - Sebenarnya situs ini hampir sama dengan situs jual beli link lainnya seperti Intellink, bedanya link yang di beli oleh advertiser akan terpasang otomatis jika kita sudah menyediakan space dan menginstal widget di blog kita dari ask2link, jadi kita tinggal menunggu saja advertiser memasang link di blog kita dan dolar akan mengalir ke rekening paypal kita.
  1. Mauk ke situs Ask2Link
  2. Klik "Publisher". 
  3. Isi data-data anda dengan lengkap.
  4. Selanjutnya adalah isi data mengenai blog anda. "Menggunakan Bahasa Inggris"
  5. Pilih platform blog anda Seperti blogspot atau Wordpress
  6. Setelah itu anda akan disuruh menginstal widget ask2link di blog anda, akan ada panduannya di ask2link
OK deh saya rasa cukup sampai disini aja Cara Daftar dan Dapat Uang ask2link , siap-siap dolar akan mengalir ke rekening anda.

Nb : Karena link dari ask2link terpasang secara otomatis, jadi google akan mudah mendeteksinya.
Jadi akan sangat riskan terkena penalty dari google
Perhatian : untuk cara download di Monvista anda akan di arahkan ke halaman adf.ly atau adfoc.us terlebih dahulu, kemudian tunggu 5 detik, lalu cari tombol SKIP AD yang berada di sebelah kanan atas monitor anda.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori bisnis online / blogger / wordpress dengan judul Cara Daftar dan Dapat Uang di ask2link. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://monvista.blogspot.com/2012/03/cara-daftar-dan-dapat-uang-di-ask2link.html. Terima kasih!
0 Komentar untuk "Cara Daftar dan Dapat Uang di ask2link"

Back To Top