Hanya ingin berbagi

Cara Mengisi Saldo Payoneer via Totemcash

Update posting kali ini Monvista akan berbagi tips tentang cara mengisi/menambah saldo payoneer, kali ini via affiliate cewek-cewek cantik dan sexy dari Totemcash.
Woke langsung saja, yang harus kalian lakukan dari affiliate ini adalah untuk mempromosikan websitenya mereka, ini tidak sangat sulit, disana sudah disediakan tools-toolsnya, jadi kita tinggal mempromosikannya saja, tidak perlu membeli hosting, cukup pakai blogspot saja sudah cukup, bisa juga melalui jejaring social, kalo mau kelihatan lebih professional silahkan sewa domain dan hosting sendiri, yang penting usaha kita sukses.
Langsung saja, langkah pertama tentunya kalian daftar terlebih dahulu ke websitenya, klik registrasi dibawah ini.

    dan silahkan pelajari terlebih dahulu
    Sedikit gambaran  ini  adalah semacam software yang menampilkan penari-penari striptease virtual (tapi dibuat berdasar model asli) di windows taskbar Anda, program ini bisa didownload dan diinstall gratis tapi jika user pengen aksi yg lebih seksi, erotis dan hot nah opsi tsb hanya bisa diperoleh dg membeli credits utk tiap model. Dari sinilah recehan dollar bisa Anda keruk, caranya cukup jadi affiliate saja dan ntar Anda akan dapat link affiliate. Silakan promosikan link tsb kemana mana mana, jika Ada user yg download, install, lalu MEMBELI credits via link Anda tsb, anda akan dapat komisi 50% dari yg dibelanjakan user, minus 12,5% utk ongkos third party biller-nya.
    Sebagai gambaran, dibawah ini adalah hasil usaha saya dalam mempromosikan Totemcash:

    Pembayaran bisa via Payoneer, Paxum, Check, dan Bank US
    Minimal pembayaran $50/bulan
     

    Ini SS bukti pembayan dari Totemcash ke rekening payoneer saya



    >>> Selamat Berburu Dollar - Salam Sukses <<<
    Perhatian : untuk cara download di Monvista anda akan di arahkan ke halaman adf.ly atau adfoc.us terlebih dahulu, kemudian tunggu 5 detik, lalu cari tombol SKIP AD yang berada di sebelah kanan atas monitor anda.
    Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Debit Card dengan judul Cara Mengisi Saldo Payoneer via Totemcash. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://monvista.blogspot.com/2012/10/cara-mengisi-saldo-payoneer-via.html. Terima kasih!
    Tag : Debit Card
    3 Komentar untuk "Cara Mengisi Saldo Payoneer via Totemcash"

    @Mastemon, bagaimana caranya masuk ke totemcash.com
    saya pakai speedy. thx.

    karena totemcash itu situs yang berbau porno, jadi totemcash di blok oleh nawala.
    untuk melewati blokiran tersebut, anda bisa menggunakan DNS google, atau juga menggunakan software platinum hide ip gan, untuk memanipulasi nya.

    saya mau ikut bantu saya daftar totmcash nya tolong

    Back To Top